Minggu, September 07, 2008

KoJe FlyOver Pasupati, Kbn.Bibit



KU. Cahaya Karya & Cv. Harmoni Alam

Kemitraan dengan kelompok usaha Cahaya Karya. KU Cahaya Karya adalah salah satu wadah aspirasi bagi kerukunan dan ruang apresiasi seni, sosial dan budaya masyarakat daerah Kebon Bibit, Taman Sari, Bandung. Partisipasi aktif dari kawula muda menjadi ujung tombak pembangunan skala mikro dan lokal daerah kebon bibit, taman sari, sehingga akan menunjang kesinambungan berbagai program pengembangan kemasyarakat melalui pendekatan inisiasi kemandirian.
Cv. Harmoni Alam turut serta dalam menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, sehat dan indah. Selain bersama-sama memfasilitasi inisiasi pengembangan usaha-uasah kreatif masyarakat kebon bibit.
Lokasi Kelompok Uasaha Cahaya Karya berada di bawah flyover pasupati pada pintu keluar ir.djuanda (dahulu Pasar balubur), hingga mencakup ruang kolong dibawah flyover.
Produk yang kami pasarkan dapat anda peroleh di sekretariat Kelompok Usaha Cahaya Karya, Rw.04, kebon Bibit, Taman Sari, Bandung. Beberapa Produk yang anda akan temukan termasuk bibit tanaman dan pupuk cair organik Tanah Surga.
Kontak : Mang Kokoy “Tanya saja apabila sudah berada di bawah jembatan,hehehe- / Adam-08179266897,
Kalo pada nga ada langsung aja ke rumah pa Rw.04

Tidak ada komentar:

leuweung gledeugan

leuweung gledeugan
Pasirangin, Bogor